Rangkaian Olahraga Turnamen Bupati Cup 2023 di Pulang Pisau Resmi Ditutup

Rangkaian Olahraga Turnamen Bupati Cup 2023 di Pulang Pisau Resmi Ditutup

PULANG PISAU - Sejumlah rangkaian turnamen olahraga Bupati Cup tahun 2023 di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), resmi ditutup. 

Mewakili Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, penutupan dilakukan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy P Casmani di Halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Sabtu (25/11/2023) malam.

Acara dihadiri unsur Forkopimda, staf ahli Bupati, asisten, kepada OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, beserta para juara di rangkaian turnamen olahraga Bupati Cup tahun 2023.

Membacakan sambutan Pj Bupati, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy P Casmani menyebut bahwa ajang perlombaan pada turnamen Bupati Cup ini bukan hanya sekedar lomba atau hiburan belaka, akan tetapi sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar masyarakat serta mempererat tali persaudaraan antar sesama. 

"Juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ke depan, agenda turnamen Bupati Cup 2023 kembali terlaksana dengan baik dan lancar," harapnya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, pihaknya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia dan pihak terkait lainnya, terkhusus pihak KONI Kabupaten Pulang Pisau, yang telah melaksanakan turnamen Bupati Cup tahun 2023 berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib sejak dimulainya pada 12 hingga 25 November 2023.

"Jadi, kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung turnamen ini, hingga sampai pada penutupan dan pembagian hadiah kepada para juara," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama