Tembus Lebih Rp134 Juta Lebih, Kakankemenag Kapuas Apresiasi Donasi untuk Palestina

Tembus Lebih Rp134 Juta Lebih, Kakankemenag Kapuas Apresiasi Donasi untuk Palestina

KEPALA Kememag Kapuas, Kasi Penmad dan Perwakilan BSI Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kapuas, Kalteng, H. Hamidhan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran di bawah naungan Kemenag Kapuas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi peduli Palestina, ini khususnya kepada warga madrasah yang menjadi mayoritas penyumbang.

"Kita menyampaikan apresiasi antuasias dari anak-anak kita sangat luar biasa dengan menyisihkan uang belanja masih bisa membantu warga Palestina," kata H. Hamidhan didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Arbainsyah usai penyerahan simbolis donasi Palestina yang terhimpun, Jumat (24/11/2023).

Ditambahkan Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Arbainsyah ada sekitar 48 madrasah di bawah naungan Kemenag Kapuas yang turut berpartisipasi dalam penggalangan  solidaritas kemanusiaan tersebut.

"Untuk bantuan donasi ini kami hanya menyampaikan berupa imbauan saja.
Alhamdulillah semua warga madrasah berpartisipasi dengan berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palestina," tutur Kasi Penmad.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini menjadi sarana memupuk dan menyemai jiwa sosial, empati, serta membangun karakter. Kegiatan ini menjadi tanda cinta untuk saudara-saudara di Palestina.

“Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan saudara-saudara di Palestina,” pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama