Upacara dan Ramah Tamah Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Pulang Pisau

Upacara dan Ramah Tamah Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Pulang Pisau

PULANG PISAU - Usai tabur bunga di makam Pahlawan HM Sanusi, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dilanjutkan dengan upacara serta ramah tamah di halaman Kantor Bupati dan dan aula Banama Tingang, Jumat (10/11/2023).

Tema yang diangkat pada hari pahlawan tahun 2023 ini, yakni "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

"Saya harap, kepada seluruh elemen masyarakat dapat tergerak serta bersemangat membangun daerah sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing," kata Pj Bupati Pulang Hj Nunu Andriani.

Ia juga turut mengajak seluruh stakeholder di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini,  agar dapat bersilaturahmi serta berbagi informasi untuk bisa memberikan ide terbaik dalam pembangunan Daerah kedepannya.

"Terutama terkait cara dan upaya dari semua ini dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan di Daerah," katanya.

Ia menambahkan, ia juga terinspirasi dari filosofi yang tergambar dari makna hari pahlawan tahun ini yang mengarah pada kemajuan Daerah.

"Kita harus saling merangkul orang lain demi tercapai tujuan bersama dalam kemajuan Kabupaten Pulang Pisau," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama