Anggota DPRD Sambut Baik Dilantiknya Pengurus Baru KONI Kapuas

Anggota DPRD Sambut Baik Dilantiknya Pengurus Baru KONI Kapuas

ANGGOTA DPRD Kapuas Bardiansyah SE.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, Senin (11/12/2023) malam, di Ballroom  Rujab Bupati Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Dari nama-nama yang dilantik ada beberapa wakil rakyat di DPRD Kapuas yang masuk kepengurusan dan dilantik, yaitu Yohanes, ST wakil Ketua DPRD Kapuas itu dipercaya sebagai Ketua Harian KONI Kapuas selanjutnya ada nama polisi Bardiansyah SE yang dipercaya sebagai salah satu Wakil Ketua.

"Selamat kepada Bapak Septedy yang telah dilantik sebagai Ketua Umum KONI Kapuas periode 2023-2027. Selamat juga untuk seluruh pengurus lainnya. Tentunya, kami dari lembaga wakil rakyat siap mendukung untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kapuas ini," kata Bardiansyah di sela acara pelantikan.

Politisi Nasdem ini berharap dengan kepengurusan baru KONI yang sudah dilantik mampu memajukan  olahraga, lebih berprestasi dan membawa harum nama daerah di berbagai event atau kejuaraan.

"Kami juga apresiasi  kerja panitia pelaksana hingga acara pelantikan dan pengukuhan malam ini berjalan sukses dan lancar," kata mantan Ketua KPU Kapuas ini.

Adapun pengurus KONI Kapuas yang dilantik sebagai Ketua Umum Septedy, yang juga Sekda Kapuas merupakan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkob) pada Senin 6 November 2023.

Pengurus baru ini dilantik oleh Ketua Umum KONi Provinsi Kalimantan Tengah Rahmat Hidayat yang diwakili Ketua Harian Hasanudin Noor.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama