Band Republik bakal Hibur Masyarakat Pulpis di Malam Pergantian Tahun Baru 2023-2024

Band Republik bakal Hibur Masyarakat Pulpis di Malam Pergantian Tahun Baru 2023-2024

PULANG PISAU - Malam pergantian tahun baru 2023-2024 di Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bakal dimeriahkan salah satu band papan atas tanah air, Republik.

Selain band Republik, acara hiburan pada malam pergantian tahun baru di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini juga bakal dimeriahkan sederet artis lainnya, seperti Juwita Bahar, Yofy (KDI), Muhammad Abdul Wahid (KDI) dan Faisal (LIDA). 

Itu disampaikan langsung Ketua Panitia Pisah Sambut Malam Tahun 2023-2024, Hargatin, kepada awak media, Selasa (26/12/2023).

"Untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru di daerah kita, Pemkab Pulang Pisau bakal   mendatangkan group band Republik dan beberapa artis papan atas lainnya di tanah air. Ada Juwita Bahar, Yofy jebolan KDI, Muhammad jebolan KDI dan Faisal jebolan LIDA," katanya.

Hargatin menyebut, band Republik akan  menghibur masyarakat Pulang Pisau pada 31 Desember 2023 malam. Dimana, tambahnya, hiburan di pusatkan di halaman Stadion HM Sanusi, acara di mulai dari pukul 19.00 WIB – 00.00 WIB.

"Mudah-mudahan acaranya nant berjalan aman dan lancar sampai pergantian tahun, dan apa yang kita laksanakan ini dapat memberikan ke warga kita dan sekitarnya," ucapnya.

Selain acara hiburan, di pusat kegiatan turut dimeriahkan dengan menampilkan produk-produk UMKM dan Pasar Malam oleh pihak Disperindagkop dan UKM Kabupaten Pulang Pisau.

"Di lokasi kegiatan akan ada produk UMKM, dan ada Pasar malam. Kegiatannya dimulai besok 29-31 Desember 2023 sampai malam pisah sambut 2023-2024," ujar Kadis Perindagkop dan UKM Pulang Pisau, Elieser Jaya.[manan]
Lebih baru Lebih lama