DPMD Kapuas Serahkan Penghargaan dan Reward Pemenang TTG Tingkat Provinsi Kalteng

DPMD Kapuas Serahkan Penghargaan dan Reward Pemenang TTG Tingkat Provinsi Kalteng

KEPALA Dinas PMD, Budi Kurniawan simbolis menyerahkan reward dan penghargaan pemenang lomba TTG tingkat Provinsi Kalteng.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan reward untuk pemenang lomba inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Kalteng, Jumat (22/12/2023) di Kantor DPMD Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Kepala Dinas PMD Kapuas Budi Kurniawan menyerahkan langsung reward dan tanda penghargaan dari Pemprov Kalteng tersebut kepada wakil Kapuas yang berhasil meraih juara III dalam lomba TTG tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022 lalu.

Adapun pihak penerima adalah dr HM Rosihan Anwar sebagai inovator bersama Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kelurahan Selat Tengah.

"Hari ini kita menyerahkan piagam sekaligus hadiah berupa uang pembinaan kepada dr HM Rosihan Anwar, beliau ini merupakan inovator terbaik ke-tiga di tahun 2022 , inovasinya adalah alat pembuat telor asin," kata Budi Kurniawan didampingi Kabid Pemberdayaan Desa dan Kelurahan Syaiful Fadjri.

Budi Kurniawan mengatakan keberhasilan prestasi dr HM Rosihan Anwar yang juga anggota DPRD tersebut dengan inovasinya tentunya menjadi inspirasi dan motivasi yang bisa dicontoh.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Kadis DPMD mengucapkan terima kasih kepada Pemrov Kalteng atas apresiasi penghargaan kepada wakil Kapuas dalam ajang TTG tersebut.

"Kami juga mohon dukungan untuk kita terus mengembangkan TTG tingkat desa dan kelurahan," kata Budi.

Untuk diketahui dalam lomba TTG Tingkat Provinsi Kalteng ini pada 2021 Wakil Kapuas berhasil meraih juara 1, tahun 2022 juara 3 dan di tahun 2023 ini kembali masuk tiga besar sebagai juara 2 TTG Tingkat Provinsi Kalteng.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama