DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator Bumi Waja Sampai Kaputing

DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator Bumi Waja Sampai Kaputing

KASUBBAG Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan dan Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra saat terima kunker Anggota DPRD Kalsel, Senin 11 Desember 2023.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas kedatangan sejumlah legislator Bumi 'Waja Sampai Kaputing'  Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (11/12/2023).

Kedatangan rombongan anggota DPRD Kalsel ini diterima Kasubbag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan dan Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M. Lutfi Saifuddin mengatakan kunjungan kerja pihaknya ini gabungan dari beberapa komisi ke DPRD Kabupaten Kapuas.

"Kunjungan ini dalam rangka konsultasi dan studi komparasi terkait projek projek hibah antara Pemprov ke kabupaten. Selain itu, kami juga ingin mengetahui kegaiatan kedewanan pada masa masa saat ini lagi sibuk sibuknya berkampanye seperti apa tadi di sini kondisinya," kata Lutfi.

Sehingga, lanjutnya dia, dalam kegiatan ini juga bertukar informasi terkait kegiatan kegiatan dewan, bahwa di Kabupaten Kapuas lebih banyak ke Dapil atau dalam daerah.

"Ini menjadi catatan kami DPRD Kalsel yang belum berubah jadwal Banmus kami keluar daerah saja tidak ke dapil, sehingga menjadi suatu masukan saat rapat Banmus kita bisa utarakan memang saat ini perlu lebih banyak ke daerah konstituen," katanya.

Sementara, Kasubbag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan menyambut baik atas kunjungan tersebut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama