Hari Bhakti PUPR ke-78, Dinas PUPR Pulang Pisau Komitmen Membangun Daerah

Hari Bhakti PUPR ke-78, Dinas PUPR Pulang Pisau Komitmen Membangun Daerah

PULANG PISAU - Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke-78 tahun 2023 menjadi momentum bagi insan PUPR untuk membangun negeri. Dimana, "Membangun Negeri" sendiri merupakan tema dari peringatan tersebut, sehingga para insan PUPR bekerja lebih profesional dan berintegritas.

Berdasarkan tema itu pula, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas PUPR setempat berkomitmen untuk membangun daerah dibeberapa sektor, baik sektor pelayanan, pembanguan dan pemberdayaan.

"Sebagaimana tema Hari Bhakti PUPR ke-78 ini, kami Dinas PUPR Pulpis siap membangun Kabupaten Pulang Pisau," ucap Kadis PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai kepada awak media, Senin (4/12/2023).

Ia menyebut, komitmen yang maksud adalah pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan, fasilitas umum dan fasilitas sosial. 

Tak hanya itu, lanjut Usis, pihaknya mendukung terhadap peningkatan pembangunan disektor pertanian, penanggulangan stunting, kemiskinan ekstrem, dan penurunan inflasi. 

"Juga, pembangunan dan peningkatan layanan masyarakat dalam jangkauan penyediaan air bersih termasuk sumur bor, dan sanitasi untuk MCK layak pakai, sehingga masyarakat menjadi maju dan sejahtera," ungkapnya.

"Kami jua berharap kepada seluruh pihak, khususnya elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program yang melekat di Dinas PUPR Pulang Pisau, agar pelayanan, pembanguan dan pemberdayaan dapat terealisasi dengan baik dan lancar," tambahnya berharap.[manan]

Lebih baru Lebih lama