Peduli Sosial, Relawan GBK Barsel Bagikan Bingkisan Gratis

Peduli Sosial, Relawan GBK Barsel Bagikan Bingkisan Gratis

BUNTOK – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membagikan bingkisan gratis kepada masyarakat di depan posko dan warga di lingkungan pengurus GBK Barsel, Jumat (29/12/2023). 

Wakil Ketua GBK Barsel, Ir Fajar mengatakan, sebanyak 150 bungkus bingkisan gratis disalurkan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden nomor urut 3, yaitu Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD,” ungkapnya.

IFajar menerangkan, kegiatan ini bekerjasama dengan relawan GBK Provinsi dan GBK Kabupaten Barsel

Relawan Ganjar Bersama Kalteng Kabupaten Barito Selatan menyatakan tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan positif kepada masyarakat terkait pasangan ini sebagai pilihan ideal untuk kepemimpinan Indonesia saat ini dan masa depan.

Sementara itu, Taufik, salah satu penerima, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memperkuat keyakinan saya dan keluarga untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024,” katanya.

Di sisi lain, Annisa warga dari Gang Damai Buntok mengungkapkan kebanggaannya terhadap peran GBK Barsel dalam mensosialisasikan pasangan tersebut.

“Dukungan kami teguh untuk Ganjar-Mahfud MD, semoga mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,” harapnya. 

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi dan membangkitkan semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin yang dianggap ideal.[deni]
Lebih baru Lebih lama