Persediaan Stok, DWP Pulpis Donorkan Darah ke RSUD Pulang Pisau

Persediaan Stok, DWP Pulpis Donorkan Darah ke RSUD Pulang Pisau

PULANG PISAU - Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-24, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau mengelar aksi donor di RSUD daerah setempat, pada Senin 4 Desember 2023.

Ketua DWP Kabupaten Pulang Pisau Sari Parwanti Tony Harisinta mengatakan, aksi donor darah ini bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar DWP dalam rangka  memperingati HUT ke-24.

"Ini untuk stok darah di RSUD kita, agar nantinya  para pasien di RSUD Pulang Pisau dapat terbantu saat membutuhkan darah, karena kita ketahuan bersama kerap kali pasien yang membutuhkan darah  kesulitan memperoleh pendonor," kata Sari Parwanti.

Ia menyebut, aksi donor darah ini diikuti oleh suami, karyawan, kakak, adik dari keluarga besar DWP Kabupaten Pulang Pisau, dengan harapan  berguna serta bermanfaat bagi seluruh pasien yang membutuhkan.

"Selain aksi mendonorkan darah, ada pula beberapa kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana, seperti lomba paduan suara, serta puncak acara nya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2023 ini," ujarnya.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama