Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, Kadis PUPR Kalteng Sampaikan Ini

Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, Kadis PUPR Kalteng Sampaikan Ini

KEPALA Dinas PUPR Provinsi Kalteng Shalahuddin saat bertindak sebagai Pembina Upacara.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, bertempat di Halaman Kantor PUPR setempat, Senin (4/12/2023). 

Tema Hari Bakti Pekerjaan Umum 2023 yakni "78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri".

Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tingkat Prov. Kalteng yang dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Kalteng Shalahuddin tetap berlangsung khidmat, meskipun diguyur hujan deras.

Shalahuddin saat membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono mengajak sejenak mengheningkan cipta untuk mendoakan tujuh Pahlawan Sapta Taruna (Didi Hardianto Kumarga, Muchtaruddin, Subengat, Suhodo, Rio Susilo, Surjono dan Rana), para senior dan keluarga besar Kementerian PUPR yang telah mendahului berpulang ke Rahmatullah.

"Semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Shalahuddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

"Dengan kekompakan dan kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan Amanah Pembangunan infrastruktur, baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat," pungkasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama