Pimpinan DPRD Kapuas Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024

Pimpinan DPRD Kapuas Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024

KETUA DPRD Kapuas, Ardiansah SHut MM menandatangani pernyataan sikap dan deklarasi damai Pemilu 2024.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas turut menghadiri acara pernyataan sikap dan deklarasi damai Pemilu 2024, Selasa (12/12/2023) di Ballroom Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Pimpinan lembaga wakil rakyat yang hadir pada acara yang dihelat oleh Badan Kesbangpol Kapuas tersebut yakni, Ketua DPRD Ardiansah dan Waket I DPRD Kapuas Yonanes, ST, keduanya turut membubuhkan tanda tangan pernyataan sikap dan deklarasi damai Pemilu 2024.

"Kami dari DPRD Kapuas sangat mendukung pernyataan sikap dan deklarasi damai ini agar Pemilu 2024 ini berjalan sukses, aman dan lancar," kata Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah.

Diharapkan, Ardiansah yang juga Sekretaris DPC Partai Golkar ini pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai tersebut dapat memberikan angin sejuk kepada seluruh peserta pemilu dan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas khususnya untuk melaksanakan pemilu secara damai, aman dan tertib.

Hal senada disampaikan Waket I DPRD Kapuas, Yohanes. Ia mengatakan, dengan adanya deklarasi ini agar dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dilaksanakan oleh semua pihak.

"Karena deklarasi ini merupakan wujud komitmen kita bersama dengan seluruh elemen dalam menunjukan kedewasaan berpolitik," demikian pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pj Bupati Kapuas, Forkopimda setempat, KPU dan Bawaslu Kapuas, perwakilan Parpol Peserta Pemilu, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama