PWI Kapuas Kaji Banding ke PWI Malang Raya, Jawa Timur

PWI Kapuas Kaji Banding ke PWI Malang Raya, Jawa Timur

FOTO bersama jajaran PWI Kapuas dan PWI Malang Raya.| foto : istimewa

MALANG - Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, melakukan kaji banding program kerja ke PWI Malang Raya, Jawa Timur, di Jalan Raya Sawojajar, Ruko WOW Cluster Apple 1 hingga 6 Sawojajar, Kedungkamdang, Kota Malang Jawa Timur, Senin (4/12/2023).

Kegiatan kaji banding dipimpin Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati dan jajaran, serta sejumlah jurnalis yang tergabung di PWI Kapuas. Turut mendampingi dalam kegiatan itu perwakilan Dinas Kominfo Kapuas dan pengurus PWI Provinsi Kalteng.

Kedatangan rombongan PWI  Kapuas disambut hangat oleh Ketua PWI Malang, Raya Cahyono Bhirawa bersama jajaran. 

Ketua PWI Malang,,Raya Cahyono berharap,  pertemuan ini selain bisa mempererat silaturahmi juga saling berbagi informasi.

"Terima kasih untuk pengurus PWI Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, sangat apresiasi sekali teman-teman bisa datang ke PWI Malang Raya. Ini juga adalah silaturahmi antara PWI Kabupaten Kapuas dan PWI Malang Raya," ujarnya.

"Sehingga kegiatan ini bisa menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan  organisasi yang nantinya bisa menambah kemajuan PWI secara nasional," katanya.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan dari pengurus PWI Malang Raya.

Sri Hayati menyampaikan tujuan kunjungan ke PWI Malang Raya ini untuk sharing pengalaman selain itu, diharapkan ada program kerja PWI Malang Raya yang bisa untuk diaplikasikan.

"Kita melakukan silaturahmi dengan PWI Malang Raya sekaligus belajar serta menggali informasi terkait apa saja yang dilakukan PWI Malang Raya dalam rangka mendukung pembangunan dan kemajuan daerah," tukasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama