Reses, Anggota DPRD Kapuas Ini Ajak Warga Jaga Keharmonisan Jelang Pemilu

Reses, Anggota DPRD Kapuas Ini Ajak Warga Jaga Keharmonisan Jelang Pemilu

ANGGOTA DPRD Kapuas H.Darwandie.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sesuai dengan jadwal dan agenda, unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kapuas melaksanakan kegiatan reses dalam.daerah 4 hingga 9 Desember 2023.

Anggota DPRD Kapuas, H. Darwandie mengatakan, kegiatan reses ini menjadi sarana menjaring aspirasi sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan konstituen.

"Disamping itu  juga memberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi penting dan mengisi kekosongan dari rapat-rapat dalam sidang-sidang lembaga," kata H. Darwandie, Jumat (8/12/2023).

Ia menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat Mantangai Hilir, terutama dalam menjaga keharmonisan, kekeluargaan, dan kearifan.

“Meskipun kita memiliki perbedaan pilihan politik, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga. Kita harus terus menjaga rasa kekeluargaan,” imbaunya.

Sementara dalam konteks pembangunan, Darwandie mengajak masyarakat bersama-sama bersyukur dan menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan, seperti pembangunan jalan di Pasar Mantangai Hilir.

Selain itu Politisi senior PPP ini juga mendesak Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPRKP Kabupaten Kapuas untuk segera merealisasikan pembangunan jembatan Pandiwung dekat Pasar.

“Kondisi jembatan Pandiwung sangat memprihatinkan. Saya mendesak Pemerintah Daerah agar segera membangun jembatan tersebut, karena anggarannya sudah tersedia sebesar Rp250.000.000. Kita tidak ingin jembatan itu roboh,” pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama