Reses Anggota DPRD Kapuas, Warga Minta Perbaikan Jalan Usaha Tani

Reses Anggota DPRD Kapuas, Warga Minta Perbaikan Jalan Usaha Tani

ANGGOTA DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun saat melaksanakan reses.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun dari daerah pemilihan (dapil) Kapuas IV yang meliputi Kecamatan, Kapuas Murung, Dadahup, Kapuas Hilir dan Pulau Petak, dalam kunjungan reses di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, masyarakat setempat mengharapkan perbaikan Jalan Usaha Tani (JUT) untuk desa setempat bisa terealisasi.

"Kegiatan reses di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, menyerap aspirasi warga yang menginginkan adanya perbaikan  untuk jalan usaha tani sepanjang 3 kilometer dengan panjang 2 meter di wilayah RT 4 desa setempat," kata Anggota DPRD Kapuas Sri Umi, Sabtu (9/12/2023).

Sri Umi wakil rakyat asal PKS ini mengatakan, pembangunan jalan usaha tani  merupakan hal penting bagi warga setempat sehingga hal tersebut diusulkan dalam reses tersebut.

Pihaknya dalam hal ini menampung aspirasi masyarakat tersebut untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Ditambahkannya, dengan akses jalan usaha tani yang memadai akan mempermudah akses para petani dalam memperluas jalur distribusi hasil pertanian, serta meningkatkan pendapatan petani.

"Semoga dengan di buatkan jalan tersebut, memudahkan warga untuk bekerja di ladang, serta bisa memudahkan para petani membawa hasil pertanian mereka ke luar," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama