DPRD Kapuas Gelar Prosesi Penghormatan Sebelum Jenazah dr HM Rosihan Anwar Dikebumikan

DPRD Kapuas Gelar Prosesi Penghormatan Sebelum Jenazah dr HM Rosihan Anwar Dikebumikan

SUASANA penghormatan terakhir kepada jenazah anggota DPRD Kapuas, dr HM Rosihan Anwar.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Jenazah anggota DPRD Kapuas dr HM Rosihan Anwar mendapat penghormatan terakhir dan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, pejabat pemerintah Kabupaten Kapuas, pegawai Setwan DPRD, hingga keluarga dan kerabat  di Kantor DPRD setempat, Rabu (10/1/2024).

Sebelum dimakamkan, jenazah HM Rosihan Anwar diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Seroja Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat untuk disalatkan di Masjid Al Ikhsan selanjutnya dibawa ke gedung DPRD Kapuas untuk prosesi penghormatan terakhir.

Prosesi penghormatan jenazah ini dipimpim langsung Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, SHut, MM didampingi Waket I Yohanes.

Suasana duka dan berkabung mewarnai rumah wakil rakyat DPRD Kapuas atas kepergian almarhum dr Rosihan Anwar.

Atas nama keluarga besar DPRD Kapuas, Ardiansah menyampaikan rasa duka dan belasungkawa  mendalam atas berpulangnya dr HM Rosihan Anwar kehadirat sang pencipta.

"Almarhum dr HM Rosihan Anwar, beliau bukan hanya seorang rekan kerja  tetapi juga sahabat. Kepergian almarhum meninggalkan kekosongan yang tak terganti dalam dinamika kerja dan hubungan sosial diantara kita," ungkap Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah dengan suara terbata.

"Kehadiran kita disini adalah bentuk penghormatan terakhir kita kepada saudara kita yang telah berjuang dengan tulus ikhlas dalam mengabdi kepada rakyat," imbuhya lagi.

"Mari kita sampaikan doa terbaik untuk almarhum agar diterima disisi-Nya  dan mendapat tempat yang layak di Surga," imbuh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas.

Dikabarkan sebelumnya  anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dr. HM Rosihan Anwar  tutup usai pada Selasa (9/1/2024), karena serangan jantung, almarhum sempat  mendapatkan perawatan di IGD RSUD Kapuas selanjutnya sekira pukul 15.48 WIB dikabarkan meninggal dunia.

Mendiang dr HM Rosihan Anwar meninggal dalam usia 60 tahun, meninggalkan seorang isteri 5 anak dan 2 cucu. Politisi yang juga berprofesi sebagai dokter umum itu dikenal ramah dan baik bergaul dengan semua kalangan serta taat beribadah.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama