Ketua DPRD Kotabaru Temui Aksi Demo Damai LSM AKGUS

Ketua DPRD Kotabaru Temui Aksi Demo Damai LSM AKGUS


KOTABARU - Kembali LSM AKGUS Kotabaru melakukan demo damai bersama anggotanya. Aksi demo tersebut dikomandoi Bang Tungku dengan mengelilingi perkotaan hingga titik akhir di depan Kantor Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru, persisnya di depan taman Siring Laut Kotabaru, Senin (8/1/2024).

Dalam aksi demo itu Bang Tungku menyuarakan beberapa aspirasi terkait jembatan penghubung Pulau Laut, tambang, pelebaran jalan pal satu dan Amdal.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhklis S.Sos didampngi Wakil Ketua DPRD, Dr H. Muhamad Arif, menyambut baik atas aksi demo damai yang di lakukan LSM AKGUS Kotabaru.

Syairi Mukhlis menyampaikan kepada semua jajaran LSM AKGUS Kotabaru, bahwa pihaknya siap menjembatani terkait apa yang disampaikan LSM AKGUS, namun harus menunggu selesainya acara pesta demokrasi atau selesai Pemilu 2024.

"Berkas yang kami terima ini akan kami agendakan di DPRD Kabupaten Kotabaru, namun setelah selesai pesta demokrasi nanti," katannya. 

Ini, lanjutnya, menjadi bahan pihaknya kembali untuk diagendakan dan berterima kasih kepada LSM AKGUS Kotabaru yang dikomandoi Bang Tungku yang telah menyampaikan aspirasinya melalui demo damai.

"Sekali lagi ini akan kami agendakan di Dewan setelah Pemilu nanti,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama