Legislator Nikmah Berikan Bantuan kepada Kelompok Maulid Habsyi di Desa Lasung Batu

Legislator Nikmah Berikan Bantuan kepada Kelompok Maulid Habsyi di Desa Lasung Batu

SECARA langsung Anggota DPRD Balangan, Nikmah serahkan bantuan alat sound system, alat habsyi, dan seragam.| foto : istimewa


PARINGIN - Anggota Komisi I DPRD Balangan dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nikmah, menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kegiatan budaya dan keagamaan di tingkat lokal.

Salah satunya dengan menyerahkan bantuan kepada kelompok maulid habsyi di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Sabtu (27/1/2024). 

Bantuan tersebut berupa alat sound system, alat habsyi, dan seragam, yang diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin oleh kelompok tersebut.

Anggota DPRD Balangan, Nikmah ,mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari reses dan ia berharap agar bantuan tersebut bermanfaat serta digunakan dengan sebaik-baiknya oleh kelompok habsyi Desa Lasung Batu.

"Semoga bermanfaat untuk kelompok habsyi Desa Lasung Batu, dan harapannya alat-alat ini digunakan dengan sebagaimana mestinya," harap Nikmah.

Langkah ini tidak hanya membantu dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan, tetapi juga mendukung pelestarian tradisi di daerah.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama