Raih Penghargaan, Kabid Dinas PUPR Barsel Ungkapkan Rasa Syukur

Raih Penghargaan, Kabid Dinas PUPR Barsel Ungkapkan Rasa Syukur

BUNTOK - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tepatnya di bidang Bina Jasa Konstruksi, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Barsel, Rabu (10/1/2024).

Kepala Bidang (Kabid) Bina Jasa Konstruksi, Hawinu menjelaskan, penghargaan tersebut diserahkan sebagai bentuk apresiasi inovasi Peningkatan Kompetensi Konstruksi Bangunan Sipil Sederhana Desa (MANUWU) Kabupaten Barsel.

"Saya sangat bangga, terutama saya selaku Kabid sangat bersyukur, berkat kinerja dan inovasi. Kami berhasil mendapatkan penghargaan ini," ucap Hawinu, Rabu (10/1/2024).

Menurutnya, dengan sejumlah penghargaan yang telah diterima tersebut, dapat menjadi motivasi bagi kawan-kawan ASN pada Dinas PUPR Barsel, dalam menuangkan ide-ide inovatif dan pemicu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Juga untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Barsel. 

"Dengan raihan penghargaan ini, ke depannya kita akan terus memacu  di Dinas PUPR Barsel. Untuk dapat membuat inovasi-inovasi dalam setiap pelayanannya, sehingga kita bisa lebih meningkatkan kualitas kinerja ASN. Maupun tenaga kontrak  serta pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.[adv/harlianto]

Lebih baru Lebih lama