Sederet Artis Ibukota Meriahkan Malam Pergantian Tahun 2023-2024 di Pulang Pisau

Sederet Artis Ibukota Meriahkan Malam Pergantian Tahun 2023-2024 di Pulang Pisau

PULANG PISAU - Dipusatkan di Stadion HM Sanusi, jalan Panunjung Tarung, kota Pulang Pisau, Kalteng, ribuan pasang mata menjadi  saksi kemeriahan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Meski cuaca diguyur gerimis, namun tidak mengurangi semangat dan antusias masyarakat untuk menyaksikan malam pergantian tahun tersebut.

Warga dari berbagai kalangan berbondong-bondong memadati setiap sudut halaman stadion yang menjadi kebanggan bagi warga kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, hanya untuk menyaksikan peforma sederet artis ibukota dan lokal, terutama penampilan band Repvblik.

"Jujur, tidak masalah bagi kami meski cuaca gerimis. Kami tetap happy sebagai Rapvblikan fans dari band Repvblik asal Desa Mintin, Pulang Pisau," ujar Saufi saat dimintai tanggapan media metrokalimantan.com, Senin (1/1/2023).

Bersama rekannya, Saufi menyebut, lagu berjudul Sandiwara Cinta merupakan lagu yang ditunggu saat penampilan band Repvblik.

"Karena lagu Sandiwara Cinta ini, ada kenangan tersendiri, red). Biasanya kan kami Hanyar mendengar melalui you tube dan aplikasi lainnya, tetapi kali ini bisa melihat langsung penampilan mereka (band Repvblik)," ucapnya.

Senada, disampaikan warga Pulang Pisau Siti, ia sejak lama ngefans sama band Repvblik ini karena lagu-lagunya yang sangat harmonis dan nyaman didengar. 

"Jadi, rela saja saya sambil basah-basahan demi menyaksikan band Repvblik menyanyikan lagu-lagu nya. Kalau lagu kesukaan saya Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga," ujarnya.

Selanjutnya, pada rangkaian malam pergantian tahun, Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani  didampingi Forkopimda dan kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang menandai malam pergantian tahun 2023 ke 2024 diiringi pesta kembang api, tepat pada pukul 00.00 WIB.

"Kita berharap dengan bergantinya tahun ini, semoga ke depan kita makin baik, khususnya ke kebersamaan dalam membangun daerah," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama