Ukir Prestasi, Dinas PUPR Barsel Terima Penghargaan dari Pemkab

Ukir Prestasi, Dinas PUPR Barsel Terima Penghargaan dari Pemkab

BUNTOK - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menerima sejumlah penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di awal Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas PUPR Barsel, Dr Ita Minarni yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan.

"Sebagai Kepala Dinas PUPR tentunya sangat bersyukur ada Kepala Bidang (Kabid) yang memiliki ide-ide inovatif yang dituangkan dalam bentuk inovasi guna mendukung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab dalam rangka mencapai skor indeks inovasi daerah," ucap Kadis PUPR Barsel, Ita Rabu (10/1/2024).

Menurut Ita, di awal tahun 2024 ini pihaknya berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari pemerintah daerah khususnya. Penghargaan yang diperoleh ini, yakni prestasi dalam laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan skor indeks inovasi daerah mencapai 61,35 poin.

"Dengan kategori B, serta mendapatkan penghargaan inovator daerah bagi dua orang Kabid pada Dinas PUPR Barsel dibidang Bina Jasa Konstruksi dan bidang Sumber Daya Air (SDA)," pungkasnya.[adv/harlianto]

Lebih baru Lebih lama