Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri RUPS-LB Bank Kalsel Tahun 2024 di Banjarmasin

Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri RUPS-LB Bank Kalsel Tahun 2024 di Banjarmasin


BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka M.Pd bersama seluruh direksi dan komisaris PT. Bank Kalsel hadir pada rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan tahun buku 2023.

Rapat umum Luar Biasa (LB) tahun 2024 dihadiri seluruh pemegang saham yang terdiri dari Gubernur, Walikota dan Bupati di 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

Seperti diketahui, rapat umum pemegang saham merupakan agenda rutin tahunan, yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan laporan keuangan dalam satu tahun terakhir.

Sedangkan RUPS-LB adalah pertemuan pemegang saham yang bertujuan untuk membahas dan mengambil keputusan atau masalah – masalah mendadak yang memerlukan penangan segera, karena jika tidak dilaksanakan segera maka akan menghambat operasional perusahaan.

Sekda Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd mengatakan, seluruh pemegang saham sepakat menerima laporan pengawasan yang telah disampaikan dewan komisaris dan laporan pertanggungjawaban direksi, termasuk Tanah Bumbu.

Serta sepakat menerima laporan permodalan dan pembagian laba atau hasil usaha (deviden) yang disampaikan dewan komisaris dan direksi Bank Kalsel.

Adapun direksi dan komisaris PT. Bank Kalsel yakni Direktur Utama Fachrudin, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra dan Direktur Kepatuhan GK Prasetya.

Kemudian, Komisaris Utama Hatmansyah, Komisaris Independen Syahrituah Siregar dan Komisaris Rizal Akbar Sarupi.[ade]

Lebih baru Lebih lama