Komitmen, Pj Bupati Barsel terus Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

Komitmen, Pj Bupati Barsel terus Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

 

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat Barsel. Meskipun menghadapi situasi dengan keterbatasan APBD, Deddy tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Deddy mengatakan, dalam kunjungannya ke Desa Kayumban, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) tidak hanya melihat perkembangan situasi Kamtibmas pasca pemilu, tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat terkait berbagai hal, seperti perbaikan jalan, rehap sekolah, dan puskesmas pembantu.

“Pasalnya, ini sejalan dengan kewajiban pemerintah dalam menyediakan layanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan,” kata Deddy, Jumat (16/2/2024).

Namun yang membuat kunjungan orang nomor satu di Barsel ini begitu istimewa adalah kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu. Selain menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sembako kepada warga yang tergolong kategori “Tidak mampu” di lima desa yang dikunjunginya

Pj Bupati juga memberikan bantuan susu untuk ibu hamil dan bantuan untuk anak-anak Balita stunting. Bantuan ini tidak hanya sekadar simbolik, tetapi merupakan bentuk kepedulian yang tulus dan nyata terhadap kebutuhan masyarakat.

Selain itu Pj Bupati juga berbagi kesan dan pesannya untuk masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Ia mengajak seluruh warga untuk mencintai kabupaten mereka sendiri dan bersama-sama membangun daerah ini.

“Dimulai dari diri sendiri, dimulai dari sekarang, kalau ingin kabupaten kita maju, ayo mulai kita bersama-sama kita bersinergi membangun kabupaten ini, menuju yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,” ujar Pj Bupati dengan penuh semangat.

Deddy juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah Barsel demi mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas, dan berkepribadian baik. Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, Kabupaten Barito Selatan dapat terus maju dan menjadi contoh bagi daerah lainnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama