Pisah Sambut Dandim, Ini Pesan Pj Bupati Barsel

Pisah Sambut Dandim, Ini Pesan Pj Bupati Barsel


BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel),  Deddy Winarwan, menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok. Perpindahan sendiri terjadi dari Komandan Kodim, Letnan Kolonel Infanteri Hendro Wicaksono kepada Dandim yang baru, Letnan Kolonel Infanteri Langgeng Pujut Santoso.

Acara ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Pj Bupati Barsel pada Selasa malam (20/2/2024). Dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun militer merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan wawasan pemahaman.

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh aparatur dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara," ucap Pj Bupati Barsel.

Ia juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah  Barsel.

Ia juga menyampaikan harapan agar kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dan Kodim 1012 Buntok dapat berlanjut dengan Dandim yang baru.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim baru, mari kita jaga dan tingkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Barsel yang kita cintai ini, ” ucap Deddy.

Sementara itu, Letkol Inf. Hendro Wicaksono mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati Barsel, rekan-rekan Forkopimda, dan semua pihak atas dukungan moral dan kerjasama selama berdinas di Kodim 1012/Btk.

"Rasa kekeluargaan yang hangat dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Barsel," pungakasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama