Pj Bupati Kunker ke Sejumlah Sekolah di Kecamatan Kahteng dan Banting

Pj Bupati Kunker ke Sejumlah Sekolah di Kecamatan Kahteng dan Banting

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa sekolah di wilayah  Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang, Kamis (1/2/2024). 

Selama kunjungan, Pj Bupati berinteraksi dengan siswa-siswi dengan memberikan semangat kepada mereka untuk giat belajar dan berprestasi.

Selain itu, ia melakukan diskusi ringan dengan para guru untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai tantangan dan kebutuhan pendidikan.

"Kita pastikan kebijakan pendidikan yang diambil berdampak positif bagi siswa-siswi dengan harapan mampu menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Ia menyebut, kunjungan kerja bersama  rombongan ini mendatangi sejumlah sekolah, diantaranya SDN Ramang, Desa Hanua Ramang terkait dengan sekolah yang menjadi usulan Penetapan Pengelompokan (Regrouping) Sekolah. 

Selanjutnya, SMP Satap 1 Desa Lawang Uru terkait dengan pembangunan sarana dan prasarana Sekolah, TK Bukit DAI Indah Desa Lawang Uru terkait dengan kegiatan Fisik tahun 2023 TK Bukit DAI Indah, SDN Tuwung 1 dan SDN Tuwung 2 terkait dengan sekolah yang menjadi usulan Regrouping.

Sementara rombongan dalam kunker tersebut, terdiri dari Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Iwan Hermawan , Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Deni Widanarni, Kepala Dinas Pendidikan, DPUPR, Disperkimtan, DPMD, Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Camat Kahayan Tengah dan Banama Tingang.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama