Wakili seluruh Anggota, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Wakili seluruh Anggota, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis SSos mewakili seluruh anggota DPRD Kotabaru mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang ada di Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/2/2024).

Seperti diketahui, Hari raya Galungan tersebut jatuh pada tanggal 28 Februari 2024 dan Kuningan pada tanggal 9 Maret 2024.

Syairi Mukhlis menyampaikan, segenap anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu di Kabupaten Kotabaru.

"Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun ini bisa menjadi momentum bagi umat Hindu untuk meningkatkan kualitas spiritual agar kembali manjadi umat manusia dan menerbarkan kebaikan di antara sesama umat," ucap Syairi.

Syairi berharap dengan hari raya Galungan dan Kuningan tersebut Umat Hindu yang merayakannya dapat memaknai kemenangan Dharma dengan Adharma.

"Di hari raya Galungan ini, Saya menyampaikan serta mengajak umat Hindu selalu menjaga kerukunan toleransi dan kesatuan antar umat beragama,” katanya singkat.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama