Gunakan Dana Kompensasi, Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Jalan Tarjun - Serongga Dilanjutkan

Gunakan Dana Kompensasi, Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Jalan Tarjun - Serongga Dilanjutkan


KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos mengapresiasi dilanjutkannya pengerjaan ruas jalan Tanjun - Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (12/3/2024). 

Sebelumnya diketahui pengerjaan jalan dengan menggunakan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), sempat mandeg lantaran kendala teknis.

Untuk mempercepat realisasi pekerjaan peningkatakan ruas jalan tersebut, Pemerintah Daerah menggunakan dana kompensasi.

Syairi Mukhlis mengatakan, pekerjaan jalan Tarjun - Serongga ini dilanjutkan pengerjaannya, karena jalan tersebut salah satu akses vital bagi masyarakat dari dan luar Kabupaten Kotabaru.

"Maka dari itu saya mengapresiasi Bupati Kotabaru dan tim percepatan kompensasi dalam rangka merealisasikan jalan yang sempat tertunda karena persoalan teknis," ujarnya. 

Politisi partai PDIP ini berharap penyelesaian pengerjaan jalan tersebut segera dilaksanakan, sehingga nyaman dilalui oleh masyarakat baik dari daratan Pulau Kalimantan atau daratan Pulau Laut.

"Termasuk jembatan Pelabuhan Empat Serangkai Kotabaru yang sudah dijanjikan, dan Jalan Sampanahan serta pembangunan waduk air baku untuk keperluan air bersih di Pulau Laut harus direalisasikan," pungkasnya.(zainuddin]

Lebih baru Lebih lama