Musrenbang, Susun Dokumen RKPD Barsel

Musrenbang, Susun Dokumen RKPD Barsel

 

BUNTOK – Penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dilakukan untuk menyelaraskan dan mengklarifikasi serta menyepakati rancangan tersebut.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Tahun 2025 di Aula kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kamis (28/3/2024).

Asisten Administrasi Umum Setda Barsel, Mirwansyah saat membacakan sambutan mengatakan, penyelenggaraan musrenbang RKPD ini akan memberikan pemahaman terhadap tahapan-tahapan dalam penyusunan dan pembahasan RKPD hingga RAPBD, serta program prioritas Barsel  tahun 2025.

Ia juga menekankan, penyelenggaraan musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kab.Barsel tahun 2025 ini diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja yang akan meningkatkan taraf hidup masyarakat Barsel pada khususnya, sebagaimana tema yang kita usung pada kegiatan ini

"Pertumbuhan ekonomi yang berkualitas untuk pemerataan pendapatan, pengentasan kemiskinan dan membuka kesempatan kerja yang luas," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Unsur Pimpinan DPRD Kab. Barsel, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Barsel, Kepala Perangkat Daerah Kab. Barsel, Kepala Instansi Vertikal Kab. Barsel, Camat se Barsel, Akademisi dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama