RSDKH Balangan Berikan Penghargaan untuk Ruangan dengan Pemberian Informasi Terbaik

RSDKH Balangan Berikan Penghargaan untuk Ruangan dengan Pemberian Informasi Terbaik

EMPAT Ruangan RSDKH Balangan dapat penghargaan.| foto : istimewa


PARINGIN - RSUD Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan memberikan penghargaan kepada ruangan-rungan tertentu atas pemberian informasi terbaik melalui video pelaporan shift malam, Kamis (21/3/2024). 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Penghargaan diberikan kepada Ruang Tulip untuk periode November 2023, Ruang Kebidanan untuk periode Desember 2023, Ruang Melati untuk periode Januari 2024, dan Unit Gawat Darurat (UGD) untuk periode Februari 2024.

Keempat ruangan ini berhasil menonjol dalam menyajikan informasi dengan jelas, akurat, dan tepat waktu melalui video pelaporan shift malam.

Direktur RSUD Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan, drg. Sudirman menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim di setiap ruangan.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di masa mendatang.

Dengan adanya penghargaan ini, RSUD Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Balangan dan sekitarnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama