Sinergi Silaturahmi, Pj Bupati Barsel Buka Puasa Bersama Kejari

Sinergi Silaturahmi, Pj Bupati Barsel Buka Puasa Bersama Kejari

BUNTOK - Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan beserta jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel menggelar acara buka puasa bersama sebagai wujud mempererat silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum.

Acara yang digelar dengan penuh kehangatan tersebut digelar di Kantor Kajari, Jalan Panglima Batur Buntok, Sabtu (23/3/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Deddy Winarwan, menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum guna mendukung terciptanya pemerintahan yang bersih, transparan, dan berkeadilan.

"Kami juga komitmen untuk terus bekerja sama dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di Barsel,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barito Selatan, Yusuf Sumalung SH MH, menyambut baik inisiatif Pj Bupati dalam mengadakan acara tersebut sebagai bentuk nyata kolaborasi antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum dalam membangun sinergitas yang kuat.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani berbagai permasalahan hukum yang ada. Acara buka puasa bersama ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pembacaan ayat suci Alquran, hingga sesi ramah tamah antara para undangan.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan begitu terasa, menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan dan kebersamaan. “Semoga sinergi yang terjalin hari ini dapat menjadi pijakan untuk terus membangun Kabupaten Barito Selatan yang lebih baik ke depan," pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama