Syairi Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024

Syairi Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024


KOTABARU - Syairi Mukhlis yang notabene seorang anak kampung dari Kecamatan Kelumpang Barat, meraih suara terbanyak di Pileg 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu.

Dari hasil pleno yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Kotabaru, suara yang didapatkan oleh Syairi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dari fraksi partai PDIP ini sebesar 4.145 suara.

Syairi sendiri maju di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi 7 Kecamatan, yakni Kecamatan Hampang, Kelumpang Barat, Kelumpang Hilir, Hulu, Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara dan Kelumpang Selatan. 

"Kepada seluruh tim dan relawan secara pribadi dan atas nama seluruh keluarga saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga dan juga kepada partai pengusung saya," ucap Syairi Mukhlis, Selasa (12/03/2024).

Terkhusus, kepada masyarakat Dapil IV yang telah memberikan hak pilihnya terhadap dirinya sehingga kembali meraih suara terbanyak lagi, dan Ia berharap kembali menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru di periode 2024-2029.

"Untuk itu, kami memohon doa dan restu agar dalam menjalankan tugas tetap amanah demi kepentingan masyarakat, khususnya Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama