Syairi Sampaikan Sambutan pada Musrenbang 2024

Syairi Sampaikan Sambutan pada Musrenbang 2024

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri Musrenbang Kotabaru 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, di Ruang Rapat BAPPEDA Zona Kolaborasi Lantai 3 Komplek Perkantoran Sebelimbingan, Kamis (28/3/2024).

Syairi Muhklis menuturkan dalam penyampaian pokok-pokok pikiran, ada beberapa point penting yang menjadi perhatian bersama, terutama untuk dijadikan proyek strategis Kabupaten Kotabaru Tahun 2025 mendatang

"Seperti Rumah Sakit, air bersih, penanggulangan banjir dalam kota, penyelesaian infrastruktur jalan Kabupaten yang masih belum teratasi," ujar Syairi.

Ia berharap ini menjadi perhatian khusus serta penangan serius dan di jadikan proyek strategis yang harus dilaksanakan di tahun 2025 nanti, selain proyek strategis, ada juga aspirasi masyarakat yang muncul secara luas yang masuk di lembaga DPRD Kotabaru.

"Dengan melalui kunjungan (daerah pemilihan) DAPIL dan resep masing-masing anggota DPRD, terdiri dari beberapa program kegiatan, yang jumlahnya kurang lebih 1.085 kegiatan selama Tahun 2023 yang tersebar di empat Dapil," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama