Abah Zairullah Keluarkan Zakat Fitrah Anak Yatim ke Sejumlah Masjid

Abah Zairullah Keluarkan Zakat Fitrah Anak Yatim ke Sejumlah Masjid


BATULICIN - Di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah atau tanggal 9 April 2024, sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar mengeluarkan zakat fitrah untuk anak yatim, Istana Anak Yatim Darul Azhar Simpang Empat.

Abah Zairullah setiap tahun — sehari menjelang Idul Fitri — mengeluarkan zakat fitrah bagi anak yatim, karena Presiden Anak Yatim Indonesia itu, merupakan pengasuh Anak Yatim Darul Azhar yang sudah memelihara dan merawat anak yatim.

Masjid Darul Azhar Nurrasalam, merupakan masjid pertama yang dikunjungi Abah Zairullah untuk menyerahkan zakat. Di masjid ini Abah Zairullah Azhar disambut panitia penerima zakat fitrah Ustadz Lalu dan Rizal.

Menurut Andry — pengawal Bupati Tanah Bumbu dari unsur TNI —Abah Zairullah Azhar menyerahkan zakat fitrah untuk atas nama anak yatim.

Setelah Masjid Darul Azhar Nurrasalam Simpang Empat, penyerahan zakat fitrah dilanjutkan ke Masjid Mudalang, dan setelah itu ke Masjid Jami Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Usai membagikan zakat fitrah ke masjid-masji, Abah Zairullah, jelas Andry, berziarah makam almarhum orang tuanya serta makam Raja Punadekke Pagatan.[ade]

Lebih baru Lebih lama