Bupati Zairullah : Peringatan Hari Jadi Bersamaan Turunnya Hujan Penuh Berkah

Bupati Zairullah : Peringatan Hari Jadi Bersamaan Turunnya Hujan Penuh Berkah


BATULICIN - Peringatan Hari Jadi Tanah Bumbu ke-21 bersamaan dengan turunnya hujan penuh berkah.  

Demikian disampaikan Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar ketika memberikan sambutan di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (8/4/2024). 

Ribuan orang memadati halaman kantor bupati dalam rangka memperingati hari jadi, ditengah rangkaian acara, hujan deras mengguyur, namun tidak menyurutkan semangat mereka, termasuk anak-anak santri Satu Desa Satu Masjid (SDSM). 

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor diwakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Raudatul Jannah, Wakil Bupati Muh Rusli, Sekda Ambo Sakka, Ketua beserta anggota DPRD Tanah Bumbu, unsur forkopimda, SKPD lingkup pemkab Tanah Bumbu, santri SDSM dan undangan lainnya. 

Bupati Abah Zairullah Azhar menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hj. Raudatul Jannah sebagai perwakilan dari Gubernur Kalimantan Selatan, atas waktu yang telah diberikan untuk menyempatkan diri hadir pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-21 Tahun. 

Bupati juga mengucapkan Selamat Sukses Kabupaten Tanah Bumbu, semoga semakin Maju, dan masyarakatnya sejahtera.

Di hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-21 tahun ini, mengusung tema “Dengan Melangitnya Do’a Berkah Bumi Bersujud Untuk Banua”

Melalui tema sentral itu, Pemerintah Daerah tentunya ingin mewujudkan cita-cita kita bersama membangun Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah, demi terwujudnya Kalimantan Selatan Maju (Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan) sebagai Gerbang Ibu Kota Negara.

Dengan ketulus ikhlasan melalui Doa seluruh masyarakat Tanah Bumbu, Bumi Bersujud menjadi berkah bagi semesta, khususnya berkah bagi Banua.

Sehingga menjadi salah satu kekuatan dahsyat bagi Provinsi Kalimantan Selatan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan dan masyarakat. 

Ia berharap, dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang Ke-21 Tahun ini, tidak saja kebahagiaan masyarakatnya yang dapat dirasakan, akan tetapi semangat membangun bersama seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu, agar semakin kuat dan kokoh.[ade]

Lebih baru Lebih lama