Didukung Polres, PWI Pulang Pisau berbagi Sembako Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah

Didukung Polres, PWI Pulang Pisau berbagi Sembako Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah

PULANG PISAU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau, menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah Desa Buntoi, Desa Mantaren I, Mantaren II, dan Kelurahan Pulang Pisau. 

"Kegiatan ini bentuk dari bakti sosial Polres Pulang Pisau yang teknis penyalurannya melalui PWI Pulang Pisau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, sebagai bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen bersama mendukung program-program pemerintah kita. Kalau penyalurannya pada Kamis kemarin," ujar Ketua PWI Pulang Pisau, Jumat (5/4/2024).

Wartawan senior tersebut menyebut, aksi kegiatan sosial seperti ini kedepannya akan terus dilaksanakan dengan menyasar keluarga-keluarga kurang mampu, tentu dengan cara bertahap.

Oleh karena itu, Juandi berharap, kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

"Aksi ini juga upaya menakan dan menangani inflasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan percepatan penanganan stunting. Kepada pihak Polres Pulpis berserta jajaran, kami dari PWI Pulang Pisau berterimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama