DIPA 2024 Kabupaten Pulang Pisau untuk Menjalankan Program Pembangunan di Daerah

DIPA 2024 Kabupaten Pulang Pisau untuk Menjalankan Program Pembangunan di Daerah

PULANG PISAU - Beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, sudah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Ke Daerah atau TKD dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabrang di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya.

"Penyerahan DIPA tahun 2024 beberapa waktu lalu, agar pelaksanaan pembangunan dapat segera berjalan dengan harapan memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat Pulpis," kata Pj Bupati Pulang Pisau, Senin (29/4/2024).

Ia menyebut, usai menerima DIPA dari Pemprov Kalteng selanjutnya dilakukan penyerahan  bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kalimantan Tengah kepada  Pemkab Pulang Pisau beserta instansi vertikal di Aula Bapperida daerah setempat.

"DIPA kita sebesar Rp1.104.404.155.000, dan anggaran itu sudah mulai dilaksanakan. Harapan kita agar pelaksanaannya berjalan dengab baik, sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat Bumi Handep Hapakat," ujarnya.

Nunu menuturkan, dalam melaksanakan program kerja di Kabupaten Pulang Pisau, tentunya pemerintah daerah memerlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh stakeholders, sehingga tujuan dari program tersebut dapat tercapai sesuai harapan bersama.

"Oleh karena itu saya berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga demi menuju  Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera kedepannya," ucapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama