Ketua DPRD Pulang Pisau, Hadiri Pembukaan Turnamen KT Cup l di Desa Garantung

Ketua DPRD Pulang Pisau, Hadiri Pembukaan Turnamen KT Cup l di Desa Garantung


PULANG PISAU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Desa Garantung Kecamatan Maliku, Minggu (21/04/2024).

Dimana Turnamen Karang Taruna Cup l Desa Garantung diikuti oleh 14 tim memperebutkan Piala Kepala Desa Garantung. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Desa Garantung Kecamatan Maliku.

"Pertama, atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya turnamen ini, " kata H Ahmad Rifa'i.

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau berpesan kepada semua Tim peserta yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup l Desa Garantung agar bermain secara profesional dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

"Junjung tinggi sportivitas dan fair play selama bertanding. Tunjukkan kemapuan bermain bola secara profesional dan penuh semangat untuk menampilkan skill yang terbaik sehingga dapat menyuguhkan permainan sepak bola yang menghibur dan enak untuk ditonton," pesannya.

Selain menjadi ajang untuk bertanding untuk menampilkan skill yang terbaik masing-masing tim, anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dari Dapil II Kecamatan Maliku dan Pandih Batu ini berharap Turnamen Karang Taruna Cup l Desa Garantung juga menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat kesatuan dan persatuan antar sesama.

"Mari kita sukseskan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup l Desa Garantung ini dengan menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama