PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah

BUNTOK - DPC PDIP Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mulai membuka penjaringan bakal calon (bacalon) untuk Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024. Pendaftaran tersebut akan dibuka sekitar satu bulan lebih lamanya.

Ketua DPC PDI Perjungan, HM Farid Yusran mengatakan jika penjaringan tersebut terbuka untuk partai dan eksternal partai untuk pendaftaran tersebut pada 1 April hingga 31 Mei 2024.

"Pendaftaran dilakuan dikantor PDI Perjuang Barsel dangan alamat Jalan Buntok-Asam Nomor. 144 RT 42 Kota Buntok," ucap Ketua DPC PDI Perjungan Barsel pada metrokalimantan.com,  Jumat (5/4/2024).

Menurut putra asli Dayak Kalteng ini, bagi setiap bakacalon yang mendafatar agar mengisi form pendafataraan pada link hffs/bit.ly/FORM_DOWNLOAD_PILKADA 2024. Yang diserahkan kekantor DPC PDI Perjungan Kabupaten Barsel.

Lanjut Farid menyebutkan pihaknya mencari calon yang berkomitmen untuk melakukan perubahan dan perbaikan, biar lebih baik ke depannya. 

"Terkait pendaf­taran calon ini, tidak ada ke­istimewaan bagi balon yang mendaftar, semuanya kedudukannya sa­ma. Kalau mau mencalonkan dari PDI Perjuangan se­muanya harus mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Barsel. Tetap ada tahapan prosesnya," tegasnya.[deni]

Sebagi informasi lebih lanjut dapat mengubungi Sekretariat PDI Perjungan dengan Nomor Kontak: Ashadi Jaya dengan nomor kontak -085346830404-Dahani-082152826335.
Lebih baru Lebih lama