Perkuat Silaturahmi, Camat Karau Kuala Gelar Buka Puasa Bersama

Perkuat Silaturahmi, Camat Karau Kuala Gelar Buka Puasa Bersama

CAMAT Karau Kuala, Satriansyah saat menyampaikan amanatnya.| foto : kenedy

BUNTOK - Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan menggelar buka puasa bersama tokoh agama dan masyarakat di Kelurahan Bangkuang.

Buka puasa bersama dengan tajuk "Jalin Silaturahmi di Bulan Suci Untuk Meraih Berkah Ramadan Dengan Niat Yang Tulus & Ikhlas" tersebut dilangsungkan di aula Kantor Kecamatan Karau Kuala, Jumat (5/4/2024) sore.

Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP dalam amanatnya menuturkan, buka puasa bersama itu bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan menjalin keakraban, sehingga komunikasi antara pejabat Kecamatan dengan masyarakat berjalan dengan baik.

"Tentu kita berharap berkah bulan suci Ramadan ini, dan juga kami ingin lebih dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat," terangnya.

Selain itu, Camat meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama Pemerintah untuk selalu manjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Menjelang masa tugas saya berakhir pada bulan Mei 2024 ini. Saya atas nama pribadi dan selaku Camat memohon maaf kepada seluruh jajaran Pemerintah yang ada di Kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat apabila dalam masa saya menjabat selama ini ada yang kurang berkenan," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama