Safari Ramadhan, Pj Bupati Barsel Buka Puasa Bersama

Safari Ramadhan, Pj Bupati Barsel Buka Puasa Bersama


BUNTOK - Di bulan Ramadhan, kita dianjurkan selalu beramal saleh, berbuat baik, serta perbanyak ibadah, semoga amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT.

Saat buka puasa bersama dalam rangka safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) tahun 1445 H bertempat di Masjid At Taqwa Desa Wayun, wilayah Kecamatan Gunung Bintai Awai, Rabu (3/4/2024).

Sambutan tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan mengatakan, masjid ini merupakan salah satu tempat ibadah yang penting bagi umat Islam di wilayah ini.

"Untuk melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya seperti mengaji dan tausiyah. Terus berbenah diri untuk bisa berubah menjadi hamba yang semakin taat dalam menunaikan segala kewajiban dan tanggung jawab, serta berperilaku baik kepada sesama,"ucap Pj Bupati Barsel. 

Ia juga menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Barsel juga menyerahkan bingkisan Ramadhan secara simbolis yakni baju koko 20, sarung 20, mukena 20, karpet 5 rol, tali asih anak yatim 15, bansos 15.

Dalam sambutannya Camat Gunung Bintang Awai (GBA), Yust Elgolan dan pengurus masjid At Taqwa.

"Mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel yang telah meresmikan masjid kebanggaan warga Desa Wayun," pungkasnya.[adv/harlianto]

Lebih baru Lebih lama