Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Resmi Dibuka

Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Resmi Dibuka

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Kebudayan, Kepemudaan, dan Pariwisata (Disbudporapar), menggelar Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024. Kegiatan berlangsung di salah satu cafe di perkotaan Pulang Pisau, Senin (29/4/2024).

Membacakan sambutan Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, Kepala Disbudparpora Sukarja mengatakan, kegiatan Seleksi Pemuda Pelopir Tingkat Kabupaten sudah ketiga kalinya dilaksanakan oleh Disbudparpora Pulang Pisau. 

"Mewakili Ibu Pj Bupati, acara resmi dibuka," ucap Sukarja.

Dikatakan, dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain upaya Pemkab Pulang Pisau menjaring para pemuda-pemudi Bumi Handep Hapakat  dapat terjaring pemuda-pemudi yang memiliki jiwa kepeloporan, kepemimpinan, kewirausahaan, dan kreatif dalam berkarya hingga berdampak pada lingkungan dan masyarakat secara luas.

"Karena kegiatan seleksi ini dilaksanakan secara berjenjang, dari tingkat kabupaten, kemudian diseleksi lagi ke tingkat provinsi sampai nasional, maka sangat diharapkan para para peserta dari 8 kecamatan yang mengikuti seleksi dapat memberikan hasil terbaik demi kemajuan daerah kita," pintanya.

Ditambahkan, kepada para dewan juri, hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik. Artinya berikan penilaian secara objektif dan jujur ke para peserta.

"Beri penilaian yang sesuai kemampuan para peserta, jangan ada kesan pilih kasih dan sebagainya. Bagi seluruh peserta terus semangat, marilah berkarya dan berjuang l nih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama