Ahmad Sofian Apriady Optimis Dapat Rekom Partai Politik Maju Pilkada Kapuas 2024

Ahmad Sofian Apriady Optimis Dapat Rekom Partai Politik Maju Pilkada Kapuas 2024

AHMAD Sofian Apriady mendaftar sebagai balon Bupati Kapuas di DPC PKB Kab. Kapuas, Jumat (31/5/2024).| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Salah satu kandidat bakal calon kepala daerah Kabupaten Kapuas, Kalteng,  Ahmad Sofian Apriady merasa optimis bakal meraih rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) sebagai bakal calon Bupati Kapuas 2024-2029.

Disampaikan Ahmad Sofian Apriady atau yang kerap dikenal ASA usai mendaftarkan diri ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Jumat (31/5/2024).

"Insya Allah, Insya Allah kita sangat yakin, optimis untuk mendapatkan rekomendasi. Bahkan sudah ada beberapa Partai yang sudah memberikan sinyal baik," katanya.

Kendati begitu, lanjut pria kelahiran Mandomai Kuala Kapuas ini, dirinya saat ini belum bisa menyebutkan Partai Politik yang mana yang akan memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kapuas 2024 nanti.

"Karena berproses ini kan tidak hanya di daerah tetapi juga berproses di tingkat pusat. Cuma kita tidak ingin mengklaim  tetapi tetap oprimis," katanya.

"Selama SK surat keputusan itu belum kita pengang artinya belum resmi. Tetapi kalau SK itu kita pegang tentu akan kita sampaikan ke teman-teman media nanti. Walaupun sinyal-sinyal positif itu sudah ada sebenarnya cuman masih belum bisa kita buka," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama