Bupati Zairullah Azhar Buka Kegiatan Cegah Kebakaran bersama Satpol PP dan Damkar

Bupati Zairullah Azhar Buka Kegiatan Cegah Kebakaran bersama Satpol PP dan Damkar

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar membuka kegiatan pencegahan tindak darurat kebakaran di lingkungan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), di Pendopo Serambi Madinah, Jumat (17/5/2024).

Dalam sambutannya Bupati Zairullah Azhar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat sederhana tetapi memiliki tujuan yang luar biasa.

Ia juga mengharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh agar mengetahui cara yang benar dalam pencegahan musibah kebakaran.

“Saya meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan bersyukur karena terpilih menjadi seseorang yang bermanfaat di kemudian hari bagi orang lain,” ucap Zairullah Azhar.

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Syaikul Ansyari mengatakan dalam laporannya kegiatan ini dihadiri 300 peserta yang terbagi dari berbagai unsur SKPD, Dinas, Badan, serta tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Ditambahkannya, Satpol PP dan Damkar memiliki enam posko yaitu di Simpang Empat, Batulicin, Kusan Hilir, Gunung Tinggi, dan Satui.[ade]

Lebih baru Lebih lama