Di Bawah Kepemimpinan Sayed Jafar, Anggota DPRD Ini Apresiasi Kemajuan Pariwisata Kotabaru

Di Bawah Kepemimpinan Sayed Jafar, Anggota DPRD Ini Apresiasi Kemajuan Pariwisata Kotabaru

KOTABARU - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Golkar, Ruspiandi, angkat bicara soal kegiatan Expo Saijaan Manjulang serta bazar yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru. 

Ungkapan ini disampaikan Ruspiandi saat menghadiri acara pembukaan Expo dan Bazar di Pangung Apung Saijaan, Jumat (24/5/2024) lalu.

Anggota DPRD Fraksi Golkar ini sangat mengapresiasi dengan dimulainya rangkaian kegiatan dalam menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang sekarang ini sudah berusia lebih setengah abad.

"Ruspiandi mengakui dimasa kepemimpinan Bupati H Sayed Jafar, Kabupaten Kotabaru banyak perubahan terlebih di sektor pariwisata, infrastruktur, dan agrobisnis yang tertuang dalam visi dan misi," ungkapnya, Minggu (26/5/2024). 

Untuk itu, Ia sangat mengapresiasi apa yang sudah dicapai Kabupaten Kotabaru sejak kepemimpinan Sayed selama 2 periode ini, di mana sangat banyak perubahan dan kemajuan yang sudah bisa dilihat dan dirasakan.

"Di mana di sektor pariwisata 500 desa, Kabupaten Kotabaru diposisi 500 yang dikunjungi, tang mana saat ini sudah di posisi 300. Mudah-mudahan ke depannya Kotabaru masuk sepuluh besar yang bisa dikunjungi oleh wisatawan," harapnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama