Dinas PUPR Barsel Gelar Serah Terima Jabatan

Dinas PUPR Barsel Gelar Serah Terima Jabatan


BUNTOK - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) di halam Kantor Dinas PUPR tempat, Jalan Pahlawan Atas Km.5,5 Buntok.

Acara Sertijab pejabat dilingkup Dinas PUPR ini sebagai tidak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel beberapa hari yang lalu.

Sertijab dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Barsel, Dr Ita Minarni ST MT dihadiri Seketaris Dinas PUPR dan para eselon III serta Staf pegawai serta THL Dinas PUPR.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PUPR, Ita Minarni mengatakan, Sertijab merupakan upaya peningkatan kinerja yang strategis.

"Karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, dan  regenerasi di lingkungan PUPR Barsel ini," ucap Kadis PUPR Barsel, Rabu (29/5/2024).

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab hari ini diantaranya, jabatan Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air dari Armadi ST MT kepada Ir Nirwanto ST MT selaku Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) yang baru. 

Sedangkan Armadi.ST,MT menjadi Camat Gunung Bintang Awai (GBA).

Bobby Setiano Putra ST sebagai Kepala Subbag Umum Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barsel mengganti Atileluni Y. Luge. SAP  MM sebelumnya.[adv/harlianto]

Lebih baru Lebih lama