H Fadli: Semoga CJH Pulang Pisau Menjadi Haji Mabrur

H Fadli: Semoga CJH Pulang Pisau Menjadi Haji Mabrur

PULANG PISAU - Wakil Ketua I (Waket I) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, berpesan kepada calon jemaah haji atau CJH, khususnya CJH asal Pulang Pisau  yang tengah berangkat ke tanah suci Mekkah  untuk menunaikan ibadah haji tahun 2024.

"Selamat kepada masyarakat yang mampu dan bisa menunaikan ibadah haji, selalu ikuti arahan  ketua kloter haji Ikuti aturan-aturan yang sudah di tetapkan ketika melaksanakan ibadah," ucap H Fadli sapaan akrab legislator senior dari PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Senin (20/5/2024) kepada awak media.

Selain itu, ia meminta agar para CJH dapat menjaga stamina dan mempersiapkan diri dengan baik, istirahat, olah raga dan tidur yang cukup. Artinya, selalu menjaga kesehatan, baik saat perjalanan menuju tanah suci, selama berada disana dan dalam perjalanan pulang, kembali berkumpul bersama keluarga dan kerabat dengan sehat walafiat.

"Tetap menjaga kesehatan,Karena Ibadah Haji itu puncaknya adalah ketika Wukuf di Arafah pada 9 Dzulhijjah nanti. Semoga pelaksanaan Ibadah Haji Bapak/Ibu lancar, dimudahkan, sempurna syarat dan rukunnya. Selain itu jaga keselamatan dalam menunaikan ibadah Haji di tanah suci  jaga pola makan, supaya ibadahnya lancar dan kembali dengan selamat sampai di Pulang Pisau," kata H Fadli.

Selain itu, ia juga mendoakan para jemaah haji selamat dalam perjalanan mulai saat keberangkatan dan kembali lagi ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur.

"Karena ibadah haji ini salah satu dari rukun Islam, maka pergunakan sebaik-baiknya untuk beribadah sesuai rukun-rukun haji, dan insyallah akan jadi haji mabrur," sebutnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama