Hj Sri Huriyati Hadi: Putra Putri Pariwisata Harus Mampu Promosikan Wisata Balangan

Hj Sri Huriyati Hadi: Putra Putri Pariwisata Harus Mampu Promosikan Wisata Balangan

 

PARINGIN – Tak sekedar memberikan support, keberadaan putra putri pariwisata Balangan juga harus mampu andil besar dalam mempromosikan potensi wisata Bumi Sanggam. Setidaknya hal ini menjadi harapan Hj Sri Huriyati Hadi.

Pesan ini juga dititipkan Anggota DPRD Balangan ini saat memberikan semangat kepada perwakilan Putra Putri Pariwisata Balangan yang berlaga di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan 2024, di Hotel Galaxy Banjarmasin, Sabtu (18/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sri tampak akrab dengan sejumlah tamu yang hadir, bahkan duduk satu meja bersama Putri Pariwisata Indonesia 2023.

Sri mengungkapkan, Putra Putri yang mengikuti kegitan itu harus mampu mempromosikan wisata, bukan sekadar hanya mengikuti ajang pemilihan semata.

“Kita berharap Balangan memiliki Putra Putri Pariwisata yang mampu mempromosikan wisata, sehingga akan menarik tamu dari lintas kabupaten bahkan lintas provinsi yang berkunjung ke Bumi sanggam ini,” katanya.

Ke depan, lanjutnya, para duta wisata ini harus banyak belajar bagaimana cara mempromosikan wisata dan bagaimana agar wisata lebih meningkat.[adv]

  

Lebih baru Lebih lama