Iwan Hermawan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Anggota PPPK

Iwan Hermawan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Anggota PPPK

PULANG PISAU - Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hukum dan Politik, Iwan Hermawan, menghadiri pelantikan dan pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (PPPK) se- Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024, Jumat (24/5/2024) di Aula Bapperida daerah setempat.

Selain dihadiri staf ahli, turut hadir Ketua KPU Pulang Pisau, Roby Hudin, Kepala Kesbangpol, Sugondo, unsur Forkopimda, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

"Mewakili Ibu Pj Bupati Pulang Pisau, kami berharap kepada seluruh PPPK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas di lapangan dengan baik, dan tetap menjaga netralitas," kata Iwan sembari berpesan. 

Ia menegaskan, kepada seluruh anggota PPPK menjalankan tugas sebagai pengawas di tingkat kecamatan jangan hanya menunggu laporan, tetapi lakukan pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran.

"Kami yakin, PPPK yang baru saja dilantik ini sudah paham akan tugasnya. Mewakili Ibu Pj Bupati Pulpis, saya mengucapkan selamat dilantik dan dibekali oleh pihak Bawaslu Pulpis," ucapnya.

Sementara, perlu diketahui pelantikan dan pembekalan yang dilaksanakan pihak Bawaslu Pulang Pisau ini diikuti sebanyak 24 orang PPPK se-Kabupaten Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama