Perkaya Referensi Raperda, DPRD Kapuas Kunker ke Dinas Cipta Bintar Kota Bandung,

Perkaya Referensi Raperda, DPRD Kapuas Kunker ke Dinas Cipta Bintar Kota Bandung,

PANSUS I DPRD Kapuas kunker di Dinas Cipta Bintar Kota Bandung, Jabar.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas dalam hal ini Pansus I Raperda melakukan kunjungan kerja ke  Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang (Diciptabintar) Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 20 Mei 2024 lalu.

Kunker dipimpin Ketua Pansus I, yaitu H. Ahmad Zahidi S.Ag SH MH dan diikuti anggota DPRD Pansus I lainnya beserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Dalam kunjungan tersebut kami diterima oleh Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Bandung yakni Bambang Suhari SH," Kata Ketua Pansus I, Ahmad Zahidi, Kamis (23/5/2024).

Dikatakan, adapun kunjungan ini bertujuan untuk konsultasi dan koordinasi terkait dengan Raperda yang sedang dibahas pada saat ini yakni tentang Penyelengaraan Bangunan Gedung serta Izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) sesuai dengan standar teknis Bangunan Gedung. 

“Pertemuan tersebut diharapkan dapat menjadi landasan dalam pelaksanaan pembangunan gedung yang tepat sasaran sesuai dengan standar teknis bangunan gedung," ujarnya.

"Sebagaimana banyaknya informasi yang didapat pada saat ini, yang nantinya akan diimplementasikan di Kabupaten Kapuas," pungkas Zahidi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama