PPP Pulang Pisau Terima Pendaftaran H Idham Amur Maju di Pilkada 2024

PPP Pulang Pisau Terima Pendaftaran H Idham Amur Maju di Pilkada 2024

PULANG PISAU - Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Kabupaten Pulang Pisau, menerima berkas pendaftaran H Idham Amur yang maju sebagai bakal calon bupati atau bacabup pada Pilkada 2024.

Kedatangan H Idham Amur yang akrab disapa Haji Daham ke Sekretariat DPC PPP Pulang Pisau disambut hangat Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, H Arif Rahman Hakim beserta jajaran pengurus PPP daerah setempat, Selasa (28/5/2024). 

Arif Rahman Hakim menyebut, kehadiran H Daham ke Sekretariat DPC PPP tentu menambah semarak kontestasi Pilkada Kabupaten Pulang Pisau yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Di dalam dunia politik fleksibel saja, kehadiran Pak Haji Daham untuk mendaftarkan diri sebagai bupati kita terima dengan baik. Kami juga membuka ruang seluas-luasnya kepada siapa saja yang hendak mendaftarkan diri baik sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati ke PPP Pulang Pisau," kata Hakim sapaan akrabnya kepada awak media.

Ia mengatakan, sebagai salah satu tolak ukur PPP dalam mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Bacalon yang akan maju di pilkada, yakni dilihat dari popularitas dan  elektabilitas yang bersangkutan.

"Khusus untuk Pak H Idham Amur atau Haji Daham ini sudah dari dulu bersama PPP.  Kami selalu mengusung pencalonan beliau maju di Pilkada Pulang Pisau dan tidak pernah lepas, apalagi sepak terjang beliau bermasyarakat dan dalam dunia politik sudah tidak diragukan lagi,  bahkan saya pernah satu fraksi di DPRD Kabupaten Pulang Pisau," bebernya.

Atas pendaftaran H Idham Amur ke PPP Pulang Pisau ini, Hakim terus legowo dan akan mendukung sepenuhnya siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP untuk maju di Pilkada Pulang Pisau.

"Jadi, siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari PPP tentu yang terbaik dan kita akan mendukung dan berjuang bersama-sama untuk memenangkannya. Termasuk dengan Pak Haji Daham kalau mendapatkan rekomendasi akan kami dukung sepenuhnya," ujarnya.

Sementara perlu diketahui, Arif Rahman Hakim sendiri sudah mendaftarkan diri ke PPP, dan juga siap jika partai menugaskan untuk maju di Pilkada Pulang Pisau 27 November 2024 mendatang.[manan]

Lebih baru Lebih lama